Download Film Boruto: Naruto The Movie Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Download Japanese Movie Boruto: Naruto the Movie Sub Indo - Boruto: Naruto the Movie (Boruto: Naruto za Mubi) adalah film Naruto kesebelas dan pertama kali diumumkan pada bagian akhir dari film moviumnya, The Last: Naruto the Movie. Film ini rilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015, dan di negara-negara lain dengan teks bahasa Inggris pada akhir 2015, serta di Amerika Serikat pada tanggal 10 Oktober. Masashi Kishimoto memikirkan cerita tentang generasi berikutnya, dan mengkaitkannya kedalam Naruto Project. DVD resmi akan rilis di Jepang pada Juli 2016. -(naruto.wikia.com). Berikut adalah Sinopsis Boruto: Naruto the Movie Subtitle Indonesia.

Film Boruto: Naruto the Movie ini dibuka dengan pertempuran sengit antara Sasuke Uchiha dan musuh yang belum disebutkan namanya dalam dimensi yang berbeda dari istana reruntuhan Kaguya Otsutsuki, sementara sosok misterius sedang mengamati dari atas. Bertahun-tahun setelah peristiwa dari seri utama, Naruto Uzumaki adalah Hokage Ketujuh dari Desa Daun Tersembunyi (Konohagure), yang saat ini damai dan tumbuh menjadi sebuah kota besar dengan semua kemajuan terbaru dalam teknologi. Naruto menikah dengan Hinata Hyuga dan mereka memiliki dua anak yaitu Boruto dan Himawari Uzumaki.

Boruto adalah Genin di tim elit yang dibawah sensei Konohamaru Sarutobi, cucu dari Hokage Ketiga. Sedangkan Sasuke dan Sakura memiliki putri bernama Sarada Uchiha dan anak laki-laki misterius yang disebut Mitsuki. Boruto kesal karena Naruto lebih berfokus pada tugas Hokage nya daripada keluarga kecil mereka. Sarada, yang bercita-cita menjadi Hokage, menegur Boruto untuk tidak mengambil pelatihan dengan serius. Karena mereka adalah teman masa kecil sekaligus rival, Boruto merasa perlu untuk terlihat baik di depan Sarada. Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Langsung saja Download Boruto: Naruto the Movie Subtitle Indonesia hanya diSini


Informasi:

Movie: Boruto: Naruto the Movie
Genre: Animation
Directed by: Hiroyuki Yamashita
Screenplay by: Masashi Kishimoto, Ukyo Kodachi
Story by: Masashi Kishimoto
Music by: Yasuharu Takanashi
Production Company: Pierrot
Distributed by: TOHO
Release Date: August 7, 2015
Runtime: 96 min.
Country: Japan
Language: Japanese

Screenshoot :





Link Download: 

Boruto : Naruto The Movie HDRip Dub Korea Subtitle Indonesia 720p MKV [ 699MB ]
:
TUSFILES | UPPIT | UPFILE |

Boruto : Naruto The Movie 480p [ 399MB ]

ACEFILE | TUSFILES | USERSCLOUD | 

Boruto : Naruto The Movie MP4 Dub Korea Subtitle Indonesia [ 703MB ]

OPENLOAD |

Boruto : Naruto The Movie MP4 480p Subtitle Indonesia

SOLIDFILES | FILEFENIX | UM | 

Boruto : Naruto The Movie MP4 480p Subtitle Indonesia Dub Jepang

======= Download Japan Dub =======

ACEFILE | TUSFILES | USERSCLOUD | DRIVE |

Source : cinemaindo[dot]ID


Subtitle Indonesia : DISINI

NB : Jika subtitlenya gak pas coba atur kecepatan dan sinkronisasi subtitlenya pake MX Player di Android seperti ini

Kecepatan Teks Layar : 99.7 %
Sinkronisasi teks layar : -41.1 s




Source Video : dramaku(dot)net , subscene ( subtitle ) , indoanime

Tags: download video boruto sub indo 2015,download anime boruto 2015,download film boruto naruto the movie terakhir,boruto mkv mp4 3gp subtitle indonesia 2016 2015,download film boruto , boruto : naruto the movie sub indo 480p 360p 720p 1080p , espanol , english , download anime boruto 2015 , boruto indonesia , film boruto bahasa indonesia , naruto update movie 2016 , streaming anime boruto , strwaming boruto : naruto the movie.


17 Responses to "Download Film Boruto: Naruto The Movie Subtitle Indonesia"

  1. Kalo di Android Pake MX player gan

    ReplyDelete
  2. coba sync pake MPC. Kalo udah, klik F1 , Terus klik sampe ' Sub delay -40000 ms' entar juga sinkron.

    ReplyDelete
  3. Filmya bagus gan, saya juga suka sama film ini, alur ceritanya juga bagus, apalagi udah ada subtitlenya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Min kalo misalnya film nya diputer pake amp player (android) bisa gak ya sub nya pas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja pake MX Player aja disitu lebih mudah gan

      Delete
    2. Perlu di ekstrak pa nggak sub nya

      Delete
  6. Asik... ini cerita anaknya Naruto ya min. Saya salah satu penggemar Naruto. Setelah naruto jadi kage kyny lbh seru ceritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan seru banget , coba serialnya pasti bakal seru

      Delete
  7. Min ane download film nya kok kelewat batas ya sampe 700 mb lebih dan nggak berhenti padahal batasnya cuma 699 mb knp ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh gimana sih ,,
      Dimana mana klo dah 700mb dah kelar bro

      Delete
  8. Gan di ane yang 380 mb mentok di 160 mb, mengulangi terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu dari server downloadnya gan , coba download dr server yg lain

      Delete

Bagaimana pendapat anda tentang artikel di atas?
silahkan tulis sebuah komentar..
Harap comment dengan sopan

- Jangan Lupa Follow Blog Ini Nanti Saya Follback -