E-currency exchanger

Tutorial Membuat Config HTTP Injector

Banyak yang tanya cara membuat config http injector khusus buat telkomsel
sekarang saya jelaskan tutorialnya , disimak baik" tutorialnya

pertama :
kalian buat akun ssh nya dulu , terserah kalian mau buat dimana atau bisa beli yg premium

sebagai contoh , saya membuat akun ssh di mytunneling biar gampang daripada buang" duit buat beli yg premium
jika sudah membuat akun sshnya , catat dulu akun yg sudah kamu buat tadi , contoh saya sudah membuat akun sshnya  *lihat gambar 


kedua :

pointing host sshnya , nah kemudian bagaimana cara pointingnya ??

cara pointingnya , pertama host sshnya jadiin ip dulu , caranya copy host ssh yang kamu catat tadi kemudian pastekan di atsameip.com kemudian klik check , disitu kalian bisa melihat ip host ssh yg kamu buat , lalu catat ipnya , kemudian buat domain di situs penyedia dns gratis misalnya : freedns.afraid.org aja grin emotikon biar gampang grin emotikon
type : pilih A
subdomain : isi dengan bug operator , mis : opx.opera.com.embel"
destination : isi dengan ip host ssh yg kamu catat tadi
kemudian isi captha nya lalu save
*lihat gambar ya

Ketiga :

jika sudah tutorial pertama dan kedua

selanjutnya setting http injectornya ,buka aplikasi HTTP Injectornya
klik gambar pengaturan di aplikasinya kemudian banyak kolom" yang harus diisi di pengaturannya smile emotikon

Connect mode pilih VPN Mode ( buat yg non-root , yg udah di root juga bisa ) dan iptables ( membutuhkan akses root )

ssh host isi dengan host ssh kalian yang sudah kalian pointing tadi
port isi 22 / 443
username dan password isi dengan username yg kalian buat tadi

gulir kebawah terus cari kolom upstream proxy , proxy isi dengan 127.0.0.1:8989


keempat :

selanjutnya isi payload di http injectornya , buat di payload generator aja


url / host isi dengan bug operatornya , misal : opx.opera.com
centang x-online-host dan x-online-forward
selanjutnya klik generate payload

kelima :

isi remote proxy ip:port isi dengan proxy telkomselnya , 10.1.89.130:8000 Google DNS tidak perlu dicentang


jika sudah klik startt

selamat menikamati internet gratis

 Jika masih belum faham bisa join di grup facebook [ kilk disini ]
COPAS ?? Sertain Sumbernya ya , Hargai Penulis !!!

Tag :



 config http injector terbaru 2015
cara membuat config http injector client
cara membuat config http injector telkomsel
cara membuat config http injector dengan domain
cara membuat config http injector gratis
cara membuat config http injector tsel
cara membuat config http injector client android
cara membuat config http injector 3
cara membuat config http injector untuk android
cara membuat config http injector di pc
cara membuat config http injector axis
cara membuat config http injector android
cara membuat config http injector client
cara membuat config http injector telkomsel
cara membuat config http injector dengan domain
cara membuat config http injector gratis
cara membuat config http injector tsel
cara membuat config http injector client android
cara membuat config http injector 3
cara membuat config http injector untuk android
cara membuat config http injector di pc
cara membuat config http injector android
cara membuat config http injector axis
cara membuat server http injector android
cara membuat config http injector di android
bagaimana cara membuat server http injector sendiri
cara membuat config http injector client

8 Responses to "Tutorial Membuat Config HTTP Injector"

  1. Mantapp !! Akhirnya config buatan ane konek gan , makasih banyak ya gan

    ReplyDelete
  2. Ko ga bisa sih ?
    Padahal udah bner smua bro

    ReplyDelete
  3. Kalo ngonekin config usahain cari local ip awalan 10 gan

    ReplyDelete
  4. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know you can get these AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like?

    ReplyDelete
  5. BlueHost is the best hosting company for any hosting plans you might need.

    ReplyDelete

Bagaimana pendapat anda tentang artikel di atas?
silahkan tulis sebuah komentar..
Harap comment dengan sopan

- Jangan Lupa Follow Blog Ini Nanti Saya Follback -