Cara Membuat Website AutoLike Sendiri

Senin, 20 Mei 2013

Assalamualikum
Halloo,, apa kabar nih para penggermar saya :D :D :D
baik baik aja kan ??
sudah lama ya ga ketemu sama orang ganteng yang ga karuan ini XD
kali ini kita akan membahas Cara Membuat Situs Auto Like Sendiri
Pasti udah tau dong apa itu auto like ?? yah, yang like status kita banyak dan automatis,
jadi tinggal pencet langsung banyak yang like,, "tinggal pencetpencet aje" wkwkwkkwkw

sebagai contonya, bisa lihat dan coba di sini dan apabila masih belum puas, sobat bisa kunjungi ke galery saya disini <-- data-blogger-escaped-banggettttttt="" data-blogger-escaped-banyak="" data-blogger-escaped-br="" data-blogger-escaped-situsnya="" data-blogger-escaped-wkwkwkkw="">
baiklah, kita langsung saja
oh ia, buat yang udah master, hirauin aja
kalo buat yang masih newbie kaya saya, pelototin terus matanya

UPDATE

1. Log in / daftar ke Web Hosting (mau yang gratisan atau yang bayar, itu terserah)
contonya bisa pake web hosting  [ http://fjar-hosting.org ]

2. Klik menu Kontrol Panel trus klik Beralih {kalo belumpunya bisa buat dulu}



3. kalo udah, klik File Manajer {mau yang ke 1, 2, 3 juga boleh} atau bisa langsung impor website
4. Upload File autolike nya di File Manajer atau Impor Website,, untuk script auto like nya bisa di download di sini
5. kalo udah, klik Database MySQL


6. lalu masukan nama databasenya bisa bebas atau ngasal {sama aja ya. wkkwkw} masukan user sama pwdnya


Ingat ingat / catat Database Mysql + Username Mysql + Host Mysql dan Password Mysqlnya

7. Kembali lagi ke File Manajer
8. pindahkan / setting Database yang kamu buat tadi  ke file
  •  index.php
  • Panel.php
  • _.php
Cara Setinggnya Bgini
$host = "mysql.idhostinger.com";
$username = "u596252753_fjar";
$password = "ganteng12445";
$dbname = "u596252753_fjar";

Nah ,, yang berwarna merah itu kamu ganti sama database yang kamu buat tadi
Itu hanya sebagai conto

Trus simnpan deh,
udah jadi tuh auto like

"SELAMAT ANDA PUNYA WEB AUTOLIKE SENDIRI" wkwkwkkw




udal sgitu aja
semoga bermampaat dan selamat mempraktekan dan wassalamualaikum wr,wb
Share this article :

0 komentar:

Bagaimana pendapat anda tentang artikel di atas? silahkan tulis sebuah komentar.. Harap comment dengan sopan

- Jangan Lupa Follow Blog Ini Nanti Saya Follback -

 
Copyright © 2014 Zolt Cyber - All Rights Reserved
Template Created by Rifiyan Lisandi
powered by Blogger