Zetsu

Zetsu

Kemunculan pertama: Bab 234, Naruto Episode 134
Profil
Asal: Kusagakure
Umur: belum diketahui
Status keanggotaan: Aktif
Cincin:

Posisi cincin: Kelingking kanan
Rekan kerja: Tidak ada
Ciri khas: Berwajah hitam dan putih, mempunyai dua kepribadian, memiliki kerudung kepala seperti bunga.

Zetsu (
ゼツ?) adalah seorang ninja pelarian misterius. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, selain kesetiaannya kepada Akatsuki dan fungsinya sebagai seorang mata-mata. Kepalanya diselubungi oleh semacam tudung seperti tanaman Venus penangkap lalat yang besar, yang juga membungkus tubuhnya. Bagian kanan dari wajah dan tubuhnya berwarna hitam, sedangkan di bagian kiri berwarna putih. Zetzu mempunyai dua kepribadian, di mana bagian hitam dari wajahnya berbicara dalam Katakana, sedangkan yang bagian putih menggunakan Kanji dan Kana. Kedua bagian tersebut juga sering berbicara satu sama lain, dan kadang-kadang juga memiliki pendapat yang berbeda, misalnya apakah Tobi diperbolehkan menggantikan posisi Sasori dalam Akatsuki. Matanya berwarna kuning dan tidak memiliki pupil.

Zetsu sering kali menggunakan 蛭万象・防火の術 (Hiru Banshō: Bōka no Jutsu?), yang membuatnya bisa bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan yang lain untuk perjalanan jarak jauh dengan cepat.[4] Ia juga memiliki kemampuan yang dapat menggerakan tubuhnya selama ritual penyegelan Bijuu berlangsung, di mana tidak ada seorang pun anggota Akatsuki yang dapat melakukannya. Dengan begitu, ia bisa menjadi pengintai selama ritual penyegelan. Untuk memudahkan tugas ini, Zetsu meningkatkan daya penglihatannya untuk melihat jauh, dibandingkan dengan kebanyakan orang. Sebagai tambahan, dalam perannya sebagai mata-mata, Zetsu berfungsi sebagai Ninja Hunter Akatsuki. Ia ditugaskan untuk melenyapkan mayat yang menjadi korban dari "teknik pengubah bentuk" (象転の術, Shōten no Jutsu?) Ketua Akatsuki, dan juga untuk menemukan kembali cincin dari Sasori dan Deidara. Kemampuan zetsu hitam dapat menggunakan spora zetsu putih dan menempelkannya pada musuh secara diam-diam tanpa disadari musuh, spora itu akan menghisap cakranya dan tumbuh menjadi zetsu putih itu sendiri.

Satu-satunya bawahan Zetsu yang diketahui adalah Tobi, yang kemudian menggantikan posisi Sasori di Akatsuki setelah kematian Sasori. Sampai saat ini anggota Akatsuki menganggap Zetsu lebih superior, karena mungkin hanya ia yang seringkali menerima perintah langsung dari Pein. Saat perang dunia Shinobi 4 Tobi menciptakan 100.000 zetsu putih yang dikembangkannya dari sel hashirama, juga menggunakan cakra bijuu didalam gedou mazo. tobi membuat zetsu sebanyak itu sebagai pasukannya. Ketika perang Tobi memerintahkan zetsu putih untuk menjaga sasuke, sedangkan zetsu hitam ditugaskan menculik para daimyo sebagai sandera.

0 Response to "Zetsu"

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang artikel di atas?
silahkan tulis sebuah komentar..
Harap comment dengan sopan

- Jangan Lupa Follow Blog Ini Nanti Saya Follback -