Muku

 
Muku

Debut:
Film Naruto 5: Blood Prison
Muncul di: Film
Voice Actors:
Jepang: Yuichi Nakamura
pribadi:
Gender: Jenis Kelamin Pria Male.svg
Usia: 18 (Meninggal)
Afiliasi: Kusagakure
Keluarga:
* Mui (Ayah)
Elemen:
* Api
jutsu:
* Fire Release: Demon Lantern
tools:
* Kotak Buddha Sukhavati/Box of Ultimate Bliss

Keterangan:

Muku kehilangan ibunya sejak bayi dan dibesarkan oleh ayahnya, Mui, penjaga dari Kotak Buddha Sukhavati. Dia dianggap sebagai anak ajaib dari desanya dan karena itu, chakra nya dipilih untuk membuka kotak itu dengan harapan kembali Kusagakure untuk kejayaan. Sehari sebelum itu terjadi, Muku berjanji sahabatnya, Ryūzetsu, bahwa ia akan kembali apa pun yang terjadi. Sayangnya, chakra Muku adalah tidak cukup dan ia tersedot ke dalam kotak, bukan di mana dia menghabiskan sepuluh tahun terjebak dalam keputusasaan dan kesedihan.

Sebagai seorang anak, Muku adalah individu ceria yang mencintai ayahnya, Mui, mahal. Keinginannya yang paling besar adalah untuk hidup damai dengan ayahnya dan sahabatnya. Namun, setelah menghabiskan bertahun-tahun di dalam Kotak Ultimate Bliss, ia muncul kembali sebagai orang, apatis dingin dan kejam, ini akan ditampilkan bila Muku tidak ragu sedikit pun untuk menjalankan tangannya melalui dada ayahnya.
Penampilan Ubah
Sebuah Muku muda.

Muku memiliki kulit pucat yang kontras dengan rambutnya hitam legam dan mata abu-abu. Dia memakai kemeja biru kimono dengan lengan digulung, syal di leher dan lengan hitam-penghangat. Dia juga mengenakan celana biru dan sandal di kakinya. Setelah muncul dari Kotak Ultimate Bliss, dia tampak lebih tua dan lebih tinggi. Kulitnya menjadi extremelly pucat, rambutnya lebih panjang dan telah tumpul dalam warna dan ia mengenakan pakaian yang sama yang dia sampaikan saat kotak itu terbuka.

Kemampuan Mengedit

Muku dinyatakan menjadi ajaib dari desanya. Dia sangat mahir dengan teknik Fire Release, sehingga dia membuat api seperti penampakan untuk menyerang musuhnya dengan Fire Release: Lentera Iblis. Dia juga telah terlihat cukup kuat untuk menembus dada ayahnya dengan tangan kosong. Dia tampaknya memiliki sejumlah besar chakra, sebagai ayahnya memakai dia dalam upaya untuk membuka Kotak dari Ultimate Bliss, meskipun tidak cukup untuk mencapai prestasi tersebut. Juga pada saat-saat terakhirnya, Muku menggunakan jenis melengking serangan itu sudah cukup untuk tidak hanya membunuh ayahnya tetapi juga mengirim dia terbang menjauh.
Plot Tinjauan Sunting
Muku kejam menikam ayahnya.

Sebagai seorang pemuda, Muku itu disegel ke dalam Kotak Buddha Sukhavati sebagai korban agar ayahnya untuk membukanya. Ini dilakukan dengan harapan meminta kotak untuk memberikan mereka keinginan untuk menghidupkan kembali Kusagakure untuk kejayaan. Berduka dengan harus melakukan ini, Mui berusaha untuk waktu yang lama untuk membuka kembali kotak untuk meminta kembali anaknya dan ketika hari ini terjadilah, Muku muncul dari kotak sebagai orang dewasa. Selamat untuk mendapatkan kembali anaknya dan merasa bersalah, Mui meminta pengampunan Muku itu. Muku, bagaimanapun, menikam ayahnya langsung melalui dada dengan tangan kosong dan kemudian dibunuh Kazan ketika dia datang ke ajudan Mui, sebelum beralih ke ayahnya jatuh dan mengatakan bahwa ia seharusnya tidak pernah membawanya kembali.

Setelah melihat Ryūzetsu temannya lagi dia berubah menjadi Satori yang mulai terus mengamuk a. Naruto Uzumaki dan Gamabunta melawan dia, tetapi kemampuan Satori untuk rasa takut dan niat pembunuhan memungkinkan Muku untuk memiliki di atas angin. Bahkan dengan kekuatan gabungan dari B Killer, Konoha 11, Sai, Yamato, Kakashi dan Might Guy, Muku menghindar semua serangan mereka. Hanya ketika Naruto menyadari bahwa Satori tidak bisa merasakan Ryūzetsu karena dia takut, dia mampu memukul Muku dan mencoba untuk membuat dia mengerti bahwa itu bukan melalui obligasi memutuskan bahwa ia bisa menjadi kuat dan berteriak padanya untuk menyerang nya ayah dan tidak mampu melihat rasa sakitnya atau mendengar permohonan Ryūzetsu itu. Muku kemudian impales baik Naruto dan Ryūzetsu, yang melompat di depan Naruto. Namun, Naruto mampu menahan binatang menggunakan dua klon dan mendesak bantuan Mui yang merek Satori dengan Fire Release: Kebakaran Penjara teknik Besar Surgawi. Naruto kemudian serangan Satori dengan Wind Release-nya: Rasenshuriken.
Saat-saat terakhir Muku dan Mui.

Setelah kembali ke bentuk manusia, Muku, tampaknya mendapatkan kembali pada dirinya sendiri, mengakui Ryūzetsu dan meraih tangan ayahnya, mengatakan kepadanya bahwa mereka masih besar. Sementara Mui menangis, Muku membuka mulutnya dan melepaskan serangan terakhir terhadap ayahnya, membunuhnya sebelum mengaktifkan Fire Release: Lentera Demon dan melanda dirinya terbakar. Dia meminta maaf untuk Ryūzetsu karena tidak dapat menjaga janji yang dibuat kepadanya untuk kembali tidak peduli apa dan menyatakan bahwa setidaknya sekarang, dia dan ayahnya bisa beristirahat dengan damai. Karena dia dilalap api, ia kembali ke kotak yang menutup.

Beberapa saat kemudian, bola api yang tak terhitung jumlahnya meningkat di seluruh kastil, mengisyaratkan bahwa Muku telah meninggal dan rohnya akhirnya dibebaskan dari kotak. Ryūzetsu menangkap salah satu bola api dan menyambut rumah Muku, mengatakan bahwa ia membutuhkan cukup lama.

0 Response to "Muku"

Post a Comment

Bagaimana pendapat anda tentang artikel di atas?
silahkan tulis sebuah komentar..
Harap comment dengan sopan

- Jangan Lupa Follow Blog Ini Nanti Saya Follback -